Pembelaan Teddy Pardiyana Ihwal Dugaan Kasus Penggelapan Mobil

Selasa, 06 Desember 2022 – 22:15 WIB
Pembelaan Teddy Pardiyana Ihwal Dugaan Kasus Penggelapan Mobil - JPNN.com Jabar
Eks suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana yang juga terdakwa kasus dugaan penggelapan mobil milik Rizky Febian ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas IA, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (6/12). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana yang juga terdakwa kasus penggelapan mobil milik Rizky Febian buka suara ihwal kasus yang menjeratnya.

Teddy menuturkan, kalau mobil yang dijualnya itu sudah ada sejak dia menikah dengan Lina tahun 2018 lalu.

“Kalau yang saya tahu sudah dari nikah bentuk fisik sudah sama almarhumah, sampai saya jual karena BPKB dan STNK atas nama istri saya,” kata Teddy di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas IA, Selasa (6/11).

Ia mengetahui kalau mobil itu memang dibeli dari orang tua mantan pacar anak sambungnya Rizky Febian, namun Teddy tidak tahu bila uang yang dipakai membeli kendaraan tersebut berasal dari dana pribadi Rizky.

“Kalau yang saya tahu, bunda Lina beli dari mantannya Iky (Rizky). Enggak tahu (asal usul) di sana juga belinya enggak ada hubungan dengan kuitansi a Iky yang disebutkan dan didakwakan  dapat dari a Iky tetapi enggak ada mutasi itu sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, ihwal alasannya tidak mengembalikan mobil kepada Rizky pasca Lina meninggal, Teddy menyebut kalau kendaraan itu untuk anaknya, Bintang.

“Karena namanya punya istri, waktu itu saya pinjam buat Bintang karena memang takut kehujanan, kepanasan,” terangnya.

Teddy juga mengungkapkan alasannya menjual mobil itu untuk membayar utang.

Teddy Pardiyana, terdakwa kasus penggelapan mobil milik Rizky Febian buka suara ihwal perkara yang menjeratnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News