Penjelasan Panitia Greenlane Festival yang Menilap Uang Operasional

Selasa, 07 November 2023 – 15:20 WIB
Penjelasan Panitia Greenlane Festival yang Menilap Uang Operasional - JPNN.com Jabar
Video yang menampilkan permintaan maaf oknum panitia konser musik Greenlane Festival di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Panitia acara Greenlane Festival Bagus Rahmat Setiaji buka suara ihwal batalnya penyelenggaraan konser musik yang seharusnya berlangsung pada Minggu (5/11). 

Bagus mengaku, jika batalnya konser musik dikarenakan uang untuk vendor sound sistem belum dibayar. 

"Simpelnya, kenapa acara Greenlane batal itu cuma karena masalah Rp260 juta, termin sound yang tidak bisa dibayarkan hari itu," kata Bagus dikonfirmasi, Selasa (7/11). 

Padahal, kata dia, bila berkaca pada penyelenggaraan acara musik sebelum-sebelumnya, beberapa vendor bersedia dibayar setelah acara selesai. 

"Tapi, kemarin sudah keras, perkara Rp260 juta, vendor tidak mau, nyalahin saya. Itulah intinya Greenlane batal," jelasnya. 

Terkait duit operasional acara yang terpakai utnuk kebutuhan pribadi, Bagus pun mengakui. 

Hanya saja, nominalnya tidak mencapai Rp1, 5 miliar. 

"Memang ketika berbicara ada investasi yang terpakai memang betul, tapi saya bertanggung jawab juga untuk memasukan dana untuk Greenlane, kayak kemarin lah (panggung siap), semuanya artis udah kebayar, tinggal sound itu doang," ucapnya.

Panitia acara Greenlane Festival Bagus Rahmat Setiaji buka suara ihwal batalnya penyelenggaraan konser musik yang seharusnya berlangsung pada Minggu (5/11). 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News