Tak Disangka, Ternyata Ini Pelaku Pembunuhan Sadis Lansia di Bandung

Senin, 17 Oktober 2022 – 17:37 WIB
Tak Disangka, Ternyata Ini Pelaku Pembunuhan Sadis Lansia di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono di Mapolsek Bojongloa Kidul, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (17/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul meringkus pelaku perampokan dengan pembunuhan lansia bernama Dede Rohayah (62) yang ditemukan tewas di kediamannya di Kebon Lega, Kelurahan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, pada Rabu (21/9).

Mirisnya, pelaku merupakan keponakan dari korban berinisial KR (20).

“Pelaku keponakan anak dari almarhum,” kata Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono di Mapolsek Bojongloa Kidul, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (17/10).

Ari menjelaskan, pelaku membunuh korban dengan cara membekap menggunakan kain dan lakban hingga korban kehabisan nafas.

Selain membunuh korban, pelaku juga mengambil sejumlah uang tunai dan perhiasan milik korban.

“Barang yang diambil oleh pelaku adalah pehiasan dan sejumlah uang berupa emas dan ditanyakan oleh penyidik untuk kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Adapun total uang tunai yang digondol pelaku berjumlah Rp 16 juta. Sementara untuk nilai perhiasan yang dibawa, polisi masih mencari dan dihitung sebab barang bukti telah dijual pelaku di sebuah toko emas yang terletak di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

“Tersangka ditangkap di Sukabumi. Emas dalam penyelidikan karena informasinya dijual ke pedagang emas yang ada di Sukabumi,” ujarnya.

Pelaku perampokan dan pembunuhan lansia di Kebon Lega, Bandung, ditangkap jajaran polisi Polsek Bojongloa Kidul. Pelaku ternyata....
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News