Aksi Meresahkan Debt Collector Rampas Sepeda Motor di Jalanan Kota Bandung

Rabu, 21 Juni 2023 – 19:00 WIB
Aksi Meresahkan Debt Collector Rampas Sepeda Motor di Jalanan Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Polsek Bojongloa Kidul menangkap sekelompok debt collector yang hendak merampas sepeda motor milik warga di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi kawanan mata elang atau debt collector merampas sepeda motor milik korban MT terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Selasa (20/6) siang. Beruntung, aksi meresahkan itu berhasil digagalkan oleh warga dan aparat kepolisian.

Pada rekaman video yang viral di media sosial, tampak perselisihan antara salah seorang debt collector dengan korban. Warga juga terlihat melerai keduanya.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono mengatakan, sekelompok debt collector itu sudah membuntuti korban yang tengah mengendarai sepeda motor dari Jalan Moch Toha.

Debt collector yang berjumlah empat orang itu membuntuti korban dengan dua sepeda motor sambil berboncengan hingga Jalan Soekarno Hatta.

“Awalnya korban diikuti dari Jalan Moch Toha sampai dengan di traffic light/lampu merah Cibaduyut, diikuti empat orang masing-masing berboncengan,” kata Ari dikonfirmasi, Rabu (21/6).

Ketika tiba di sebuah perempatan lampu merah. tangan dari salah seorang debt collector tiba-tiba hendak mengambil kunci sepeda motor milik korban.

Bahkan, beberapa kali pelaku memukul helm korban dan sempat terjadi percekcokan.

Namun, korban berhasil mengelak dan kemudian melanjutkan perjalanannya. Para debt collector itu terus mengikuti hingga akhirnya keduanya berhenti di pinggir jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Bank BCA.

Polsek Bojongloa Kidul menangkap sekelompok debt collector yang hendak merampas sepeda motor milik warga di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News