Viral Aksi Jambret Bergolok Dilempari Warga di Jalan Kopo-Panjunan Bandung

Selasa, 07 November 2023 – 20:24 WIB
Viral Aksi Jambret Bergolok Dilempari Warga di Jalan Kopo-Panjunan Bandung - JPNN.com Jabar
Rekaman video aksi jambret di Jalan Kopo - Panjunan, Kota Bandung pada Selasa (7/11) siang. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang jambret bergolok tengah dikejar-kejar dan dilempari warga beredar di aplikasi pesan singkat.

Dalam video yang diterima JPNN, pelaku sedang berlari di Jalan Kopo Panjunan, sambil mengacung-acungkan senjata tajam kepada para warga.

Pelaku kemudian berlari kecil di tengah jalan sambil memegang senjata tajam. Warga yang melihat langsung berupaya mengejar dan menangkap pelaku.

Di tengah jalan, pelaku yang lari kemudian masuk ke dalam sebuah gang dan kembali dikejar warga.

Ipan, salah seorang warga sekitar mengatakan, pria yang dikejar adalah pelaku jambret yang mencuri dua buah ponsel dari seorang perempuan.

Pelaku beraksi di wilayah Nyengseret dan kabur ke Jalan Kopo – Panjunan pada Selasa (7/11) siang.

“Jambret, jambret HP dua. Awalnya di Nyengseret lari ke Immanuel lalu lari lagi ke sini Jalan Kopo, bahwa HP dua,” kata Ipan.

Ia menyebut, pelaku jambret berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor. Namun salah seorangnya berhasil melarikan diri dan satu lainnya turun dari motor sambil membawa senjata tajam golok.

Pelaku jambret yang mengacung-acungkan golok di Jalan Kopo - Panjunan, Kota Bandung, berhasil diamankan Polsek Bojongloa Kidul.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News