Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Pemilik Kabel Melintang Tewaskan Pengendara Motor di Bandung

Senin, 26 Februari 2024 – 16:00 WIB
Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Pemilik Kabel Melintang Tewaskan Pengendara Motor di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi Foto/dok:Rizki Ganda Marito/JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus kabel melintang yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia di Jalan Raya Kopo, Kota Bandung pada Minggu (25/2) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki ihwal kepemilikan kabel melintang tersebut.

”Kami lagi menyelidiki punya siapa,” kata Arif dikonfirmasi, Senin (26/2).

Penyelidikan, kata Arif, bakal dilakukan oleh jajaran Reskrim. Sebab, diduga ada unsur kelalaian dari pemilik kabel yang menyebabkan pengendara motor bernama Dodih itu tewas di tempat.

”Karena, ini kelalaian pihak yang punya kabel, kami libatkan Reskrim. Kepemilikan kabel masih kami lidik. Kami tangani soal lakanya saja,” ucap Arif.

Sebelumnya, Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, mengatakan korban mengalami kecelakaan karena terjatuh usai bagian lehernya tersangkut kabel listrik yang melintang di jalan.

"Tersangkut kabel ke bagian leher sehingga terjatuh," ucap Ari.

Kata Ari, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sebagai tindak lanjut, jenazah korban telah dilarikan ke RS Hasan Sadikin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (mcr27/jpnn)

Polisi melakukan penyelidikan terkait kabel melintang yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia di Jalan Raya Kopo, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News