Polisi Selidiki Kasus Dugaan Perampokan dan Pembunuhan Lansia di Bandung

Jumat, 23 September 2022 – 14:10 WIB
Polisi Selidiki Kasus Dugaan Perampokan dan Pembunuhan Lansia di Bandung - JPNN.com Jabar
Tempat kejadian perkara (TPK) dugaan perampokan dan pembunuhan yang terjadi di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul, Kelurahan Kebon Lega. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi tengah menyelidi kasus dugaan perampokan dan pembunuhan seorang wanita lanjut usia (lansia) yang terjadi di wilayah Kebon Lega, Kota Bandung.

Korban atas nama Dede Rohayah (62) itu ditemukan keluarga di dalam rumahnya dengan keadaan meninggal dunia.

Selain itu, kondisi tangan dan kaki terikat lakban, dan mulut yang disumpal. Berdasarkan penyelidikan sementara, sejumlah uang dan perhiasan milik korban sudah raib.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwanto mengatakan, untuk menyelidiki kasus ini, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Iya betul di daerah Kebon Lega kalau enggak salah. Korbannya kurang lebih umurnya 60-an tahun, namanya Dede Rohayah,” kata Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono dikonfirmasi, Jumat (23/9).

Menurut Ari, saat ini polisi masih terus menyelidiki dugaan perampokan dan pembunuhan yang menyebabkan, korban meninggal dunia. Apalagi, kondisi jasad ditemukan cukup tragis.

“(Ini) masih dalam penyelidikan. Kami pemeriksaan saksi-saksi,” ucapnya.

Ia menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi korban.

Polsek Bojongloa Kidul meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus dugaan perampokan dan pembunuhan wanita lansia di Kebon Lega, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News