Pengendara Motor Tewas Terlilit Kabel Optik di Jalan Peta, Kota Bandung

Senin, 26 Februari 2024 – 11:10 WIB
Pengendara Motor Tewas Terlilit Kabel Optik di Jalan Peta, Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pengendara motor atas nama Didih (60), warga Cipamokolan, Kota Bandung, meninggal dunia seusai lehernya tersangkut leher kabel listrik yang melintang turun di Jalan Peta pada Minggu (25/2) malam. 

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Bandung. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di perempatan Jalan Peta - Kopo, Kota Bandung. 

Korban yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi D 2069 GM tak menyadari ada kabel fiber optik yang menjuntai di tengah jalan. 

"Sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Dodih melaju dari arah timur ke barat di Jalan Peta Bandung, di lokasi kejadian tersangkut kabel (sling) yang membentang turun menghalangi Jalan Peta dari arah timur ke barat," kata Arif dalam keterangannya, Senin (26/2). 

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah pun dievakuasi dan dibawa ke RSHS Bandung. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSHS Bandung," ungkap dia.

Arif mengatakan unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung masih menangani kasus tersebut. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk berhati-hati selama berkendara. 

Seorang pengendara motor meninggal dunia seusai terlilit kabel fiber optik di Jalan Peta, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News