7 Jam Lebih Ferdy Sambo Diperiksa Timsus di Mako Brimob Kelapa Dua

Kamis, 11 Agustus 2022 – 21:05 WIB
7 Jam Lebih Ferdy Sambo Diperiksa Timsus di Mako Brimob Kelapa Dua - JPNN.com Jabar
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, saat melakukan konferensi pers di Mako Brimob Kelapa Dua. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah ditetepkan sebagai tersangka Ferdy Sambo kembali menjalani pemeriksaan oleh Timsus di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok ihwal kematian Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan pemeriksaan terhadap tersangka Ferdy Sambo dilakukan di Mako Brimob Kelapa Dua, pada Kamis (11/8).

“Saya akan menyampaikan update bahwa timsus, dalam hal ini Katim Sidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka FS. Selain itu, pada hari ini juga telah dilaksanakan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka KM, RE dan RR,” ucapnya, di Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (11/8) malam.

Dirinya menerangkan sesuai dengan arahan Kapolri pemeriksaan dilakukan secara maraton untuk segara dikoordinasikan dengan kejaksaan.

“Sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, bahwa timsus dalam hal ini katim riksa atau katim sidik, harus melakukan pemeriksaan secara maraton, secara cepat dan juga berkoordinasi dengan kejaksaan,” ujarnya.

Hingga kini koordinasi dan komunikasi dengan kejaksaan terus dilakukan agar dalam waktu dekat berkas perkara dapat segera dilimpahkan ke kejaksaan.

“Ini semua dilakukan agar kasus ini bisa segera digelar di persidangan,” kata Dedi.

"Mohon bersabar, semua tim sedang bekerja. Nanti kalau ada hasil terbaru akan segara kami informasikan," tambah Dedi.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, hari ini timsus polri memeriksa tersangka Ferdy Sambo di Mako Brimob sejak pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News