Dirtipidum Beberkan Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J, Ternyata...

Kamis, 11 Agustus 2022 – 20:45 WIB
Dirtipidum Beberkan Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media di Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (11/8) malam. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah ditetepkan sebagai tersangka Ferdy Sambo kembali menjalani pemeriksaan oleh Timsus di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok ihwal kematian Brigadir J.

Dirtipidum Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa motif dari pembunuhan tersebut sudah disampaikan dalam pemeriksaan oleh tersangka FS.

"FS itu marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang mengalami tindakan yang sudah melukai harkat dan martabat keluarga. Hal itu terjadi di Magelang yang dilakukan oleh mendiang Yosua,” ucapnya dalam konferensi pers, di Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (11/8) malam.

Atas kejadian tersebut tersangka FS memanggil tersangka RR dan RE untuk melakukan pembunuhan.

“Tersangka FS memanggil RR dan RE untuk merencanakan pembunuhan pada mendiang Yosua,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (9/8) malam, dan dirinya sudah ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dalam rangka pemeriksaan terkait pelanggaran prosedural penanganan TKP tewasnya Brigadir J.

Penempatan Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua Depok sudah berlangsung sejak Sabtu (6/8) malam. (mcr19/jpnn)

Tersangka Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi setelah mendapatkan laporan bahwa istrinya menerima tindakan yang sudah melukai harkat dan martabat keluarga.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News