Fantastis, Berikut Daftar Kendaraan Mewah Doni Salmanan di Kejari Bale Bandung

Selasa, 05 Juli 2022 – 22:15 WIB
Fantastis, Berikut Daftar Kendaraan Mewah Doni Salmanan di Kejari Bale Bandung - JPNN.com Jabar
Tersangka pencucian uang, Doni Salmanan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Selasa (5/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat menyatakan sejumlah barang bukti termasuk kendaraan mewah milik tersangka pencucian uang Quotex Doni Salmanan yang disita turut dibawa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung, Kabupaten Bandung.

Penyerahan barang bukti bersamaan dengan pelimpahan perkara Doni Salmanan ke jaksa untuk segera disidangkan.

Rencananya, persidangan kasus Doni Salmanan bakal dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Kabuaten Bandung.

“Sebagian sudah ada disimpan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, sebagian masih dalam proses penyerahan dari penyidik kepada penuntut umum, termasuk mobil-mobil mewahnya sudh ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung,” kata Wakil Kepala Kejati Jabar Didi Suhardi di Kantor Kejati Jabar, Selasa (5/7).

Dari tangan Doni Salmanan, ada sebanyak 126 barang bukti yang diamankan, Ratusan barang bukti itu terdiri dari mobil mewah, motor mewah, rumah mewah, dan sejumlah berka serta bukti transaksi.

Dalam berkas yang diterima, sejumlah mobil mewah tercatat sebaagi barang bukti yang dilimpahkan. Adapun daftar mobil mewah itu mulai dari Porsche 911 Carerra 4S, Lamborghini Huracan Liberty Walk, hingga BMW 840i coupe M Tech.

Selain itu, ada juga sepeda motor mewah sitaan Doni Salmanan mulai dari Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Ninja ZX-10R, Ducati Superleggera V4, dan BMW S 1000 RR.

Sejumlah surat-surat hingga kunci kendaraan mewah itu pun turut diamankan oleh jaksa. Selain kendaraan dan rumah mewah, pakaian mewah hingga peralatan teknologi juga turut disita dan dilimpahkan ke Kejari Bale Bandung.

Motor dan Mobil mewah milik Doni Salmanan yang disita turut dilimpahkan ke Kejari Bale Bandung, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News