Lihat Gaya Bahar Smith Saat Datang ke Sidang Offline

Selasa, 05 April 2022 – 12:04 WIB
Lihat Gaya Bahar Smith Saat Datang ke Sidang Offline - JPNN.com Jabar
Bahar Smith saat menjalani sidang beragendakan pembacaan dakwaan di ruang sidang Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (5/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penceramah Bahar Smith pagi ini kembali menjalani persidangan dalam kasus penyebaran berita bohong dalam ceramahnya di Kabupaten Bandung. 

Dalam sidang beragendakan mendengarkan dakwaan, Bahar Smith dihadirkan di ruang sidang Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung.

Bahar datang mengenakan gamis putih dengan kain sorban di pundaknya. Peci berwarna krem terpasang di kepalanya dengan masker yang tetap terpasang.

Dalam persidangan, Hakim mengawali dengan pertanyaan kesehatan Bahar.

"Habib sehat?," tanya Hakim di ruang sidang PN Bandung, Selasa (5/4).

Terdakwa kemudian menjawab bahwa kondisinya dalam keadaan baik dan sehat. Hakim melanjutkan bertanya nama dan pekerjaan yang bersangkutan.

Hakim lalu mengonfirmasi kebenaran Bahar tidak berkenan hadir dalam sidang online, pekan lalu. Bahar meminta maaf kepada majelis hakim, Jaksa dan kuasa hukumnya karena ia tidak menghadiri sidang online tersebut. 

"Saya ingin meminta maaf kepada majelis hakim dan jaksa dan pengacara atas ketidakhadiran saya minggu kemarin, " ucap Bahar dihadapan Hakim.

Bahar Smith dihadirkan di ruang sidang PN Bandung dalam kasus penyebaran berita bohong yang dilakukannya di Margaasih, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News