Meyakini Putranya Meninggal Tak Wajar, Iptu Rudiana Bersedia Pembongkaran Makam

Rabu, 31 Juli 2024 – 15:30 WIB
Meyakini Putranya Meninggal Tak Wajar, Iptu Rudiana Bersedia Pembongkaran Makam - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIREBON - Iptu Rudiana, ayah dari almarhum Eky dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 silam akhirnya muncul ke publik.

Nama Rudiana menjadi ramai diperbincakangkan masyarakat dalam kasus pembunuhan yang menewaskan dua sejoli tersebut.

Dia dituding publik melakukan rekayasa dalam kasus tersebut.

Rudiana pun membantah keras tuduhan yang di alamatkan kepadanya dan meyakini jika anaknya tewas dianiaya.

Dia pun memastikan telah melihat langsung kondisi jasad Eky atau Muhammad Rizky di ruang mayat rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Menurutnya, pada hari kejadian atau 27 Agustus 2016, Dia menerima laporan bahwa putranya tewas dan berada di kamar mayat. Saat itu, Rudiana tidak mengetahui informasi adanya kecelakaan lalu lintas.

“Itu saya tidak tahu (kecelakaan), karena saya dapat laporan dari SPK kalau anak saya ada di jam 11 (malam) di kamar mayat karena kecelakaan,” kata Rudiana, Rabu (31/7/2024).

Saat melihat kondisi mayat anaknya, Rudiana menilai ada ketidakwajaran dalam kematian Eky. Pasalnya, di tubuh Eky ada banyak bekas luka karena benda tumpul, bukan karena kecelakaan.

Iptu Rudiana, ayah dari almarhum Eky yang meninggal diduga dibunuh di Kabupaten Cirebon tahun 2016 silam, masih meyakini jika anaknya tewas dianiaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News