Teruntuk Para Bikers Bersiaplah, Vitalong-C Sunmori Fest 2024 Akan Digelar di Bandung

Rabu, 31 Juli 2024 – 11:27 WIB
Teruntuk Para Bikers Bersiaplah, Vitalong-C Sunmori Fest 2024 Akan Digelar di Bandung - JPNN.com Jabar
Press Conference gelaran otomotif Vitalong-C Sunmori Fest 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Festival otomotif Vitalong-C Sunmori Fest 2024 akan digelar di Kota Bandung Minggu 4 Agustus 2024 mendatang. Festival ini pun dinilai akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta motor atau bikers di Kota Bandung.

Sunmori (Sunday Morning Ride) merupakan salah satu istilah yang sering digunakan untuk menyebutkan aktivitas rutin para bikers.

Group Product Manager Vitalong C Agung Trinugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk menyalurkan hobi para bikers di Kota Bandung dan sekitarnya.

Para pelaku otomotif roda dua mulai dari promotor, stuntrider, lady racer, pembalap yang bergabung menjadi satu kesatuan Emak Gila, Bobby Stuntrider, Rudy Trijaya, Sabrina Sameh, dan Indoclub bakal turut meramaikan Vitalong-C Sunmori Fest 2024.

Rencananya, kata Agung, gelaran ini akan mengundang ribuan bikers dari bandung raya dan sekitarnya. Tidak terbatas hanya untuk bikers dari kalangan komunitas mau pun klub, namun kegiatan sunmori ini terbuka untuk bikers umum dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan.

Vitalong-C Sunmori Fest 2024 mengusung konsep yang tidak hanya berfokus pada kegiatan morning ride.

Namun, penyelenggara turut menghadirkan serangkaian acara lainnya seperti content creator meet up, donasi dan lelang motor yang hasilnya akan diberikan ke anak yatim, stunt rider dan Hydro Koplo performance, kuis dan give away, serta menampilkan tenant booth yang menggandeng UMKM.

"Vitalong-C terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk itu kami ikut terlibat dalam kegiatan Sunmori Fest ini karena melihat adanya kebutuhan dari para riders ini untuk menjaga badan mereka tetap fit sepanjang hari. Oleh sebab itu, Vitalong C akan memberikan produk gratis kepada seluruh riders yang hadir di kegiatan Sunmori ini," ujar Agung dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (31/7).

Festival otomotif Vitalong-C Sunmori Fest 2024 akan digelar di Kota Bandung. Catat waktu dan tanggalnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News