Polisi Jaga Ketat Sel Tahanan Sementara Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis

Sabtu, 04 Mei 2024 – 14:00 WIB
Polisi Jaga Ketat Sel Tahanan Sementara Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis - JPNN.com Jabar
Polisi saat melakukan olah TKP mutilasi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat (3/5). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Pelaku pembunuhan yang memutilasi korbannya menjadi beberapa bagian di Ciamis sudah ditahan di Polres Ciamis untuk menjalani pemeriksaan.

Satreskrim Polres Ciamis menempatkan pelaku berinisial TR di sel tahanan seoran diri. Petugas juga melakukan penjagaan ketat di sel sementara pelaku.

"Ditempatkan tempat sendiri di jaga ketat," kata Kasatreskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin, saat dihubungi, Sabtu (4/5).

Joko tak memerinci alasan pelaku ditahan seorang diri dan tidak disatukan dengan pelaku kejahatan lainnya.

Sementara itu, terkait dengan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku, kata Joko, sampai saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan.

Itu dikarenakan adanya kendala petugas medis yang ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan. Rencananya, pemeriksaan bakal dilakukan pada pekan depan, yakni Senin (6/5).

"Belum karena dokternya semua bisanya, Senin,” tutur dia.

Sebelumnya, warga di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis digegerkan dengan aksi pembunuhan dengan cara mutilasi oleh seorang pria.

Pelaku pembunuhan yang memutilasi korbannya menjadi beberapa bagian di Ciamis sudah ditahan di Polres Ciamis untuk menjalani pemeriksaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News