Championship Series Liga 1, Persib Bidik Kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat

Jumat, 17 Mei 2024 – 08:00 WIB
Championship Series Liga 1, Persib Bidik Kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang lawan dalam pertandingan. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi menjelang pertandingan semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Bali United FC.

Laga krusial itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/5).

Skuad Persib menggelar sesi latihan tertutup di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Latihan ini guna memaksimalkan persiapan dua hari jelang laga.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku, timnya masih belum puas dengan skor imbang 1 – 1 yang diterima timnya di leg pertama yang berlangsung di Bali United Training Center, Selasa (14/5).

Marc Klok cs menargetkan kemenangan, namun tim asuhan Stefano Cugurra itu terlalu kuat pertahanannya.

“Semuanya terlihat bagus, semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana dan menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya,” kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan, dikutip Jumat (17/5).

Meski hanya hasil imbang, juru taktik asal Kroasia itu mengungkap itu tidak mempengaruhi mental pemain.

Anak asuhnya justru kian bersemangat untuk bisa meraih kemenangan di leg kedua ini. Apalagi kehadiran suporter Bobotoh diyakini menambah daya semangat para pemain.

Persib Bandung tengah dalam motivasi yang tinggi menjelang pertandingan semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Bali United FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News