Fakta-fakta Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Diduga Stres Terhimpit Ekonomi

Senin, 06 Mei 2024 – 13:00 WIB
Fakta-fakta Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Diduga Stres Terhimpit Ekonomi - JPNN.com Jabar
Polisi saat melakukan olah TKP mutilasi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat (3/5). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Seorang suami tega melakukan pembunuhan terhadap istrinya dengan cara memutilasi. Peristiwa ini terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Jumat (3/5).

Peristiwa mengerikan ini dialami oleh Yanti (44). Nyawanya hilang setelah dibunuh oleh sang suami Tarsum (50).

Berikut fakta-fakta peristiwa mutilasi yang mengegerkan warga di Dusun Sindangjaya itu:

1. Seusai memutilasi korban, pelaku tawarkan potongan tubuh kepada warga

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di sekitar rumah pelaku dan korban.

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku dan korban sempat cekcok di jalan. Namun, warga enggan melerai karena merasa tidak enak.

Tak lama cekcok, pelaku kemudian datang ke sebuah pos sambil membawa sesuatu dengan pisau dan pakaian yang berlumuran darah. Setelah dicek oleh warga, ternyata yang dibawa adalah potongan tubuh.

“Potongan badan disimpan di rumah warga, tapi diangkut lagi menggunakan karung. Disimpan sama dianya langsung,” kata Joko.

Aksi pembunuhan dengan cara memutilasi anggota tubuh menggegerkan warga Ciamis. Begini fakta-faktanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News