Orang Tak Dikenal Selundupkan Sabu-sabu ke Tahanan di PN Bandung

Selasa, 23 April 2024 – 19:00 WIB
Orang Tak Dikenal Selundupkan Sabu-sabu ke Tahanan di PN Bandung - JPNN.com Jabar
Staf Penuntutan Pidana Umum (Pidum) Yan Prastomi Aji saat menunjukkan narkotika jenis sabu-sabu yang diselundupkan orang tak dikenal kepada tahanan di ruang tunggu Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (23/4). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pria tidak dikenal (OTK) menyelundupkan narkotika jenis sabu-sabu kepada tahanan di Pengadilan Negeri Bandung.

Barang haram itu diselundupkan kepada tahanan yang sedang mengantre sidang di ruang tunggu PN Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung pada Selasa (23/4).

Staf Penuntutan Pidana Umum (Pidum) Yan Prastomi Aji menuturkan, temuan narkotika dan obat-obatan terlarang itu berawal saat adanya seorang pengunjung yang memberikan titipan barang kepada tahanan di ruang tunggu.

Yan yang saat itu sedang bertugas kemudian melihat tahanan yang dikawalnya menerima titipan barang. Belum sempat dimintai keterangan, pengunjung tersebut langsung pergi keluar.

Ketika digeledah, didapati adanya sebungkus rokok, obat-obatan dan juga sabu-sabu yang dikemas dalam klip kecil.

“Saya merasa curiga, lalu saya minta (penerimanya) untuk mengeluarkan barang titipan. Dia menyerahkan satu bungkus rokok berisi alprazolam dan sabu-sabu (dibungkus plastik kecil),” katanya.

Saat akan mengejar pengunjung tersebut, Yan menyebut orang itu sudah tidak ada di kawasan Pengadilan Negeri Bandung.

Adapun narapidana yang menerima paket itu adalah Iwan Ridwan. Tahanan itu tengah menunggu giliran persidangan atas kasus penganiayaan.

Seorang pria tidak dikenal (OTK) menyelundupkan narkotika jenis sabu-sabu kepada tahanan di Pengadilan Negeri Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News