Bima Arya Deklarasi Siap Maju Pilgub Jabar 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 – 09:53 WIB
Bima Arya Deklarasi Siap Maju Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Bima Arya Deklarasi SIap Maju Pilgub Jabar 2024. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya memastikan siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Kepastian ini didapat seusai Bima mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilgub Jabar di Monumen Perjuangan (Monju), Kota Bandung, Sabtu (4/5).

"Saya ditugaskan oleh Bang Zul Ketua Umum PAN, untuk ikhtiar di Jawa Barat. InsyaAllah, ini tanda awal perjuangan kami," ucap Bima seusai melakukan deklarasi maju Pilgub Jabar.

Selain tugas dari partai, majunya Bima dalam kontestasi politik tertinggi di Jawa Barat tersebut dikarenakan dukungan yang begitu banyak dari masyarakat.

"Saya kira, saya mewakili banyak sekali harapan dari warga. Ada ibu-ibu yang dukung, ada komunitas budaya, pegiat-pegiat Sunda, komunitas ojol, dan banyaklah," kata Bima.

Saat disinggung misi yang akan diperjuangkan untuk masyarakat Jabar. Bima pun menyoroti sejumlah permasalah. Mulai dari kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan hingga pinjaman online atau pinjol yang kerap menjerat masyarakat.

"Saya kira, saya mewakili banyak sekali harapan dari warga ingin agar kesehatan itu mudah, BPJS itu ngurusnya sederhana, setiap desa/kelurahan itu ada Puskesmas Rawat Inap yang layak dengan dokter-dokter, alat kesehatan yang juga cukup," tuturnya.

"Ga ada lagi yang terjerat pinjol, gaada lagi pungli-pungli yang menyusahkan, kita ikhtiar menuju kondisi itu," sambung Bima. (mar5/jpnn)

Mantan Wali Kota Bima Arya mendeklarasikan diri akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News