Polisi Berencana Menyita Aset Doni Salmanan, Ini Respons Kuasa Hukum

Sabtu, 12 Maret 2022 – 20:30 WIB
Polisi Berencana Menyita Aset Doni Salmanan, Ini Respons Kuasa Hukum - JPNN.com Jabar
Doni Salmanan si crazy rich Bandung. ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi terus mendalami kasus dugaan penipuan dan pencucian uang (TPPU) dengan tersangka Doni Salmanan. Terbaru, polisi disebut bakal memeriksa sang istri Dinan Fajrina dan manajernya untuk dimintai keterangannya.

Selain itu, rekening bank milik Doni Salmanan juga sudah diblokir. Mabes Polri pun kabarnya akan menyita sejumlah aset lain milik Crazy Rich asal Bandung tersebut.

Diketahui, aset-aset milik Doni Salmanan tersebar di sejumlah wilayah di Bandung Raya, seperti rumah mewah di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, serta sejumlah kendaraan mewah, baik itu roda dua atau empat.

Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus, mengatakan, pada prinsipnya, kliennya akan mengikuti semua proses penyidikan dari pihak kepolisian.

“Ya, kami mengikuti saja dulu,” tutur Ikbar dikonfirmasi, Sabtu (12/3).

Lebih lanjut, Doni Salmanan akan bersikap kooperatif terhadap proses penyidikan yang tengah berjalan.

“Kami kooperatif mengikuti prosedur yang berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, Dirsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri menuturkan, pihaknya sudah melakukan pemblokiran rekening bank milik pria berusia 23 tahun itu.

Polisi berencana menyita aset tersangka kasus dugaan TPPU Doni Salmanan. Ini respons kuasa hukum.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News