Berikut Ini 4 Cara Alami Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Selasa, 10 Januari 2023 – 08:30 WIB
Berikut Ini 4 Cara Alami Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi menambah berat badan. Foto: riverfronttimes

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak orang ingin tubuh mereka sedikit kurus. Namun, banyak pemilik tubuh kurus justru ingin menaikkan berat badan mereka.

Jangan salah, bagi pemilik tubuh kurus, menaikkan berat badan mereka bukan hal yang mudah.

Orang yang kurus kekurangan banyak vitamin dan mineral yang diperlukan yang akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan risiko infeksi yang lebih tinggi.

Mereka juga akan sering merasa lelah dan mual. Jadi, jika Anda termasuk dalam kategori ini, maka kamu benar berpikir untuk menambah berat badan.

Itu akan membuat Anda lebih sehat dan lebih mengendalikan tubuh kamu. Penting bahwa saat Anda sedang dalam perjalanan menambah berat badan, kamu menambah berat badan melalui massa otot, bukan lemak.

Berikut cara menambah berat badan secara sehat, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Tingkatkan jumlah makan

Jika Anda kekurangan berat badan, kemungkinan besar kamu memiliki nafsu makan yang kecil dan mungkin hanya makan satu atau dua kali sehari.

Ini perlu diubah. Jika Anda memiliki nafsu makan yang kecil tidak apa-apa, tetapi kamu perlu meningkatkan frekuensi makan Anda.

Ingin menaikan berat badan? Cobalah lakukan empat cara alami ini. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News