Bocah 13 Tahun Ini Trauma Bersekolah Gegara Diejek Berkacamata Tebal

Kamis, 14 Maret 2024 – 19:30 WIB
Bocah 13 Tahun Ini Trauma Bersekolah Gegara Diejek Berkacamata Tebal - JPNN.com Jabar
Atasi mata minus dengan dengan Terapi Ortho K. Terapi pembentukan ulang kornea mata yang bertujuan untuk menghambat dan menurunkan pertumbuhan miopi atau mata minus. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Nasib malang menimpa Ayesha. Bocah 13 tahun itu diejek teman-temannya sendiri karena matanya minus tinggi dan menggunakan kacamata tebal.

Ibu Ayesha, Sri Utami mengaku sakit hati, tetapi dia terus berupaya untuk menyembuhkannya serta menenangkan Ayesha. 

"Waktu itu sakit hati banget, Ayesha pernah menangis-nangis karena ada teman sebayanya mengejek kondisi mata Ayesha yang pakai kacamata tebal," katanya, dikutip radarjabar.com

Sedih dan bingung, itulah perasaan yang dirasakan seorang ibu, Sri Utami, asal Jakarta Timur saat tahu anak sulungnya.

Ayesha 13 tahun, mengalami mata minus tinggi. Ia juga baru mengetahuinya saat pertama kali memeriksakan mata anaknya ke optik saat anaknya duduk di kelas 1 Sekolah Dasar.

"Pertama kali periksa mata, Minusnya sudah 6," ucap Sri.

Seketika air matanya terjatuh dan tak terbendung, melihat kenyataan bahwa sang anak harus menggunakan kacamata tebal sepanjang hidupnya.

Sejak pertama kali periksa mata ini, sebagai seorang ibu tentu tidak diam saja untuk terus berjuang mendapatkan pengobatan demi menurunkan mata minus anaknya.

Atasi mata minus dengan Terapi Ortho K. Terapi pembentukan ulang kornea mata yang bertujuan untuk menghambat dan menurunkan pertumbuhan miopi atau mata minus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News