5 Herbal Alami Ini Ampuh Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Cocok Untuk Pancaroba

Senin, 24 Oktober 2022 – 08:30 WIB
5 Herbal Alami Ini Ampuh Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Cocok Untuk Pancaroba - JPNN.com Jabar
Aloe Vera alias lidah buaya. Foto: Luvy

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Meningkatkan daya tahan tubuh merupakan salah satu keharusan yang mesti Anda lakukan saat memasuki masa pancaroba.

Memiliki daya tahan tubuh yang baik bisa menjadi benteng agar Anda tidak mudah terserang penyakit seperti pilek dan demam.

Berbagai cara bisa Anda lakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Mulai dari rutin olahraga, mengonsumsi berbagai vitamin, suplemen, makanan sehat, hingga herbal alami. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.com.

1. Teh hijau

Tidak hanya menurunkan berat badan, teh hijau juga dikenal sebagai salah satu herbal alami yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh karena kaya akan antioksidan.

Namun, pastikan Anda memilih teh hijau bebas kafein. Mineral dan nutrisi dalam teh hijau juga membantu tubuh untuk mendetoksifikasi kotoran yang terakumulasi dari waktu ke waktu.

Ini juga meningkatkan sistem pencernaan tubuh dan juga membantu membersihkan kulit.

2. Madu

Madu sangat bermanfaat bagi tubuh jika Anda sakit tenggorokan atau pilek. Ini adalah jawaban alam untuk sebagian besar penyakit kesehatan.

Tingkatkan daya tahan tubuh dengan rutin mengonsumsi lima herbal alami ini, salah satunya lidah buaya. Dijamin Anda tidak mudah sakit di pancaroba tahun ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News