6 Makanan Sehat Ini Efektif Meningkatkan Kesuburan Wanita, Tertarik Mencoba?

Rabu, 24 Agustus 2022 – 07:00 WIB
6 Makanan Sehat Ini Efektif Meningkatkan Kesuburan Wanita, Tertarik Mencoba? - JPNN.com Jabar
Ubi jalar. Foto: Hellosehat

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan merupakan salah satu impian terbesar bagi pasangan suami istri (Pasutri)

Namun, ada beberapa pasangan yang telah menikah lama belum juga memiliki momongan. Hal ini bisa diakibatkan karena adanya masalah kesuburan wanita atau pria.

Jika hal ini terjadi, Anda tentu saja harus segera menemui dokter untuk segera mengatasi masalah kamu.

Namun selain itu, sebenarnya ada beberapa makanan sehat yang bisa membantu mengatasi masalah keseburan Anda tersebut. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthifyme.

https://www.healthifyme.com/blog/7-foods-to-improve-fertility-in-women/?fbclid=IwAR0nRyhn8C1yJ2AKGTjKCbEFMCZVLpyi8TPVioQt0CvYQWjstTAXBc3VMCM.

1. Sayuran Berdaun Hijau

Hampir benar bahwa Anda perlu mulai makan sehat jika Anda mencoba untuk hamil.

Namun sayangnya, kita sering mengabaikan nasihat seperti itu, dengan berpikir bahwa itu berarti makan untuk dua orang.

Sebenarnya tidak, karena hal ini memberitahu kita untuk fokus pada makanan yang tepat dan seberapa banyak Anda bisa menghindari makanan yang salah.

Enam makanan sehat ini bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita, cocok untuk pasutri yang tengah mendambakan momongan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News