Buka Gerai ke-11 di Depok, Grainsly Usung Konsep Healthy Fast Food

Minggu, 06 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Buka Gerai ke-11 di Depok, Grainsly Usung Konsep Healthy Fast Food - JPNN.com Jabar
Potret antrean pengunjung di Grainsly Margocity. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Grainsly, salah satu gerai makanan sehat dengan beragam menu kekinian baru saja buka di Margocity Mall, Depok.

Menu yang ditawarkan juga cukup beragam, dengan olahan roti dengan tekstur yang garing dipadukan dengan beberapa protein nabati dan hewani, seperti ayam, tuna, dan daging sapi.

Tak perlu khawatir, setiap menu yang disajikan akan ditampilkan pula kalori yang terdapat pada makan tersebut.

Sehingga, konsumen bisa memilih langsung makanan sesuai asupan kalori sesuai dengan kebutuhannya.

Pemilik Grainsly, Reffy Nugraha mengatakan, bahwa Grainsly mengusung healthy fast food di mana rasa, pelayanan, dan kecepatannya sama dengan makanan cepat saji.

Dirinya menjamin, bahan baku yang digunakan alami dan sehat.

“Kami enggak pakai daging yang processed food, roti kami juga pakai whole wheat. Jadi, setiap ingredients itu kami kurasi yang baik untuk tubuh,” ucapnya.

Dia menjelaskan misinya adalah agar masyarakat menormalisasi makanan sehat, serta memberi edukasi kepada masyarakat tentang clean eating.

Grainsly yang merupakan salah satu gerai makanan sehat dengan bergama menu kekinian baru saja buka di Margocity, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News