6 Tips Ini Bantu Wanita Capai Klimaks Saat Bermain Cinta

Selasa, 23 Agustus 2022 – 07:00 WIB
6 Tips Ini Bantu Wanita Capai Klimaks Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta selain bisa mencapai keinginan Anda dan suami segera memiliki momongan, juga makin memperkuat hubungan kalian berdua.

Namun, wanita sering merasa sulit untuk mencapai puncak atau klimaks selama sesi berhubungan ranjang dengan pasangan mereka dengan berbagai alasan.

Inilah mengapa penting untuk mengetahui beberapa cara agar klimaks wanita bisa dinikmati secara menyeluruh saat berhubungan ranjang. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Indiatimes.

https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/relationships/love-sex/follow-these-tips-to-achieve-great-orgasms/articleshow/79284599.cms?fbclid=IwAR2EsoC-lziAg1GqaiKDhgou-tbujx5pozaqepbGgw-58g5yuxMjuy8mjqE.

1. Tingkatkan jumlah foreplay

Peningkatan kadar oksitosin membantu pasangan mengalami klimaks yang lebih intens.

Anda tidak benar-benar membutuhkan suplemen apa pun untuk meningkatkan hormon. Aktivitas berpelukan dan berciuman juga bisa membantu.

Pastikan Anda melakukan lebih banyak sesi foreplay bersama suami sebelum berhubungan ranjang untuk meningkatkan kinerja seksual kamu.

2. Menunda kepuasan

Jangan hanya mempercepat menuju garis finis saat berhubungan ranjang. Sebaliknya, bangun jalan Anda ke ambang klimaks, berhenti dan bangun diri kamu kembali ke titik klimaks. Ini memastikan klimaks yang lebih kuat.

Wanita ingin capai klimaks dengan dahsyat saat bermain cinta? Enam tips ini bisa membantu Anda. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News