6 Makanan Sehat Ini Bikin Bokong Wanita Kencang dan Montok

Kamis, 04 Agustus 2022 – 08:00 WIB
6 Makanan Sehat Ini Bikin Bokong Wanita Kencang dan Montok - JPNN.com Jabar
Telur Ayam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memiliki bokong montok dan kencang merupakan salah satu impian setiap wanita.

Memiliki pantat atau bokong yang montok dan kencang bisa membuat penampilan Anda saat mengenakan pakaian terlihat jauh lebih menarik.

Jika Anda memimpikan bokong atau pantat yang bulat, kencang, dan lebih besar secara alami, itu akan membutuhkan lebih banyak usaha daripada melakukan latihan bokong yang intensif.

Ya, untuk mendapatkan bokong yang montok dan kencang, penting juga untuk memperhatikan diet Anda dan memasukkan makanan super yang menumbuhkan glute.

Ada beberapa makanan yang bisa membantu dalam membangun otot dan lemak di bokong kamu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/6-foods-to-add-to-your-diet-if-you-want-a-bigger-butt/g8m2e2n?fbclid=IwAR2Dmi7rHEUJTbJvfBFm3T_uk3_iODNY7AU9YGnqFWTaR3G-v0ynN_8N7VQ.

1. Oatmeal

Oat mengandung karbohidrat kompleks yang memberi Anda energi tanpa meningkatkan kadar insulin kamu.

Oat juga mengandung jumlah lemak yang terbatas, yang membantu menurunkan kolesterol dan memperlambat penyerapan gula.

Enam makanan sehat ini bisa membuat bokong wanita kencang dan montok, di antaranya dengan rutin mengonsumsi dada dan telur ayam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News