Holywings Tutup Dua Gerai di Bandung

Selasa, 28 Juni 2022 – 22:10 WIB
Holywings Tutup Dua Gerai di Bandung - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar pertemuan dengan pengelola tempat hiburan Holywings Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, pengelola Holywings Bandung sepakat untuk menutup dua gerainya yang berada di Jalan Pasirkaliki dan Jalan Karangsari.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, penutupan itu dilakukan atas kesadaran diri pihak Holywings demi menjaga kondusifitas di Kota Bandung.

“Meskipun dia enggak ada promo itu di Kota Bandung tetapi kan dampaknya ada, akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings,” kata Yana di Bandung, Selasa (28/6).

Yana menambahkan, ketika memenuhi panggilan Pemkot Bandung, pihak Holywings langsung berinisiatif untuk menutup gerainya.

Yana pun memastikan, menghadiri langsung proses penutupan dua gerai Holywings di Bandung itu.

“Saya hadir langsung nanti,” tuturnya.

“Begitu ketemu mereka yang inisiatif langsung (tutup). Ya sudah sok saya mah (terima saja). Bisa jadi mereka akan copot plangnya,” jelasnya.

Dua gerai Holywings di Bandung ditutup imbas promo miras mengandung SARA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News