Begini Komentar Ketua GP Ansor Jabar Soal Promo Miras Muhammad dan Maria di Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 – 17:45 WIB
Begini Komentar Ketua GP Ansor Jabar Soal Promo Miras Muhammad dan Maria di Holywings - JPNN.com Jabar
Holywings Indonesia. Foto: tangkapan layar Holywings.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Barat Ahmad Haidar mengaku sangat menyayangkan terkait promo minuman keras (Miras) Muhammad dan Maria yang dilakukan oleh Holywings.

Dirinya mengungkapkan, GP Ansor Bandung sudah melayangkan somasi dan meminta pihak yang bersangkutan untuk meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Selain melayangkan somasi, secara hukum juga telah kami laporkan kepada pihak kepolisian,” ucapnya sat dihubungi JPNN.com, Selasa (28/6).

Terkait penutupan Holywings, pihaknya menyerahkan seluruh keputusan yang ada kepada pihak berwenang sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Terkait ditutup atau tidaknya kami serahkan kepada hukum yang berjalan. Itu kebijakan yang berwewenang, apakah berdasarkan hukum itu layak ditutup lantaran meresahkan atau tidak, jika memang akan ditutup tentu kami mendukung,” jelasnya.

Baginya kejadian yang dilakukan oleh Holywings hingga mengakibatkan kegaduhan di masyarakat bukanlah kali pertama terjadi.

“Seharusnya kalau mau membuka usaha tidak usah yang menyerempet-nyerempet gini lah, masih banyak cara promosi yang bisa dilakukan,” terangnya.

Dia meyakini tidak mungkin apa yang dilakukan ini merupakan ketidak sengajaan.

Ketua GP Ansor Jabar menyoroti kasus promo miras Holywings yang menyebabkan kegaduhan. Pihaknya juga telah melayangkan somasi hingga membuat laporan ke polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News