Pesan Mendalam Iwan Setiawan di Peringatan HJB ke-540, Bikin Merinding!

Jumat, 03 Juni 2022 – 16:40 WIB
Pesan Mendalam Iwan Setiawan di Peringatan HJB ke-540, Bikin Merinding! - JPNN.com Jabar
Upacara peringatan HJB ke-540 di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Jumat (3/6). Foto : Dokumen Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-540 Bogor (HJB) yang dipimpin langsung Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Jumat (3/6).

Selain upacara, Pemkab Bogor juga memusnahkan 2.500 botol minuman keras di depan halaman Gedung Tegar Beriman, dilanjutkan dengan peninjauan pameran UMKM.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, dengan tema “Merajut dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban,” hal ini menjadi awal untuk bisa bangkit memulihkan ekonomi pascapandemi Covid-19.

“Ini kegiatan sangat sakral yang dilaksanakan setiap 3 Juni. Saya sampaikan bagaimana pentingnya kebersamaan, dan saya juga sampaikan keberhasilan apa yang sudah dilaksanakan dan rencana ke depannya,” ucapnya, Jumat (3/6).

Bagi Iwan peringatan HJB ke-540 ini merupakan momentum untuk meningkatkan optimisme, kekompakan, kebersaman, dan semangat membangun untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Kebersamaan dan semangat membangun Kabupaten Bogor, tentunya akan menjadi kado terbaik di HJB ke- 540 ini. Untuk itu, kekompakan harus terus dijalin, persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama jadi bagian dari kerja besar untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor," ujarnya.

Di tengah kondisi saat ini yang penuh dengan tantangan, dirinya mengatakan Pemkab Bogor akan tetap berupaya keras untuk membangun Kabupaten Bogor.

Selian fokus pada pembangunan fisik, Pemkab Bogor juga fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan pendidikan.

HJB ke-540 dijakadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan untuk membangun Kabupaten Bogor lebih maju di masa mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News