Film Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan Siap Tayang, Cek Info Nobarnya di Sini!

Selasa, 25 Juni 2024 – 21:30 WIB
Film Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan Siap Tayang, Cek Info Nobarnya di Sini! - JPNN.com Jabar
Disparbud Kota Bogor saat sosialisasi film Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan (CCBMR) ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor mengajak warga untuk menghadiri acara nonton bareng (Nobar) sekaligus pemutaran perdana film pendek berjudul Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan (CCBMR) di Alun-alun Kota Bogor pada pukul 19:00 WIB Sabtu, 29 Juni 2024.

Acara nobar sendiri diselenggarakan dalam rangkaian Hari Jadi Bogor ke-542, yang bertujuan sebagai bentuk edukasi sekaligus mengapresiasi karya anak bangsa.

Adapun, film pendek Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan ini hasil karya Disparbud Kota Bogor bersama Komunitas Film Bogor dan Komunitas Seni Ramugad.

Sementara, untuk mengajak warga ikut memeriahkan acara nobar nanti, Disparbud  Kota Bogor Bogor menggelar road show pemutaran trailer film ini ke sejumlah sekolah yang ada di Kota Bogor baru-baru ini.

"Antusias dari siswa dan siswi begitu menyala dalam road show yang kami lakukan, walaupun terkendala dengan waktu karena bersamaan dengan agenda pembagian raport," kata Sekretaris Disparbud  Kota Bogor Bogor, Ana Ismawati, seperti dikutip dari laman metropolitan.id.

Menurut Ana, road show pemutaran trailer film ini sudah dilaksanakan di berbagai tingkatan pendidikan diantaranya SMP Regina Pacis, SMKN 1 Kota Bogor serta salah satu sekolah yang berlokasi di  Kabupaten Bogor yakni SMKN 2 Cibinong.

Selain itu, lanjut Ana, road show tidak hanya dilakukan di tempat pendidikan saja. Namun, kegiatan pemutaran trailer film itu dilakukan di salah satu ruang publik yaitu di pusat kuliner dan museum Peta kota  Bogor

"Setelah pemutaran trailer film, kita lakukan juga diskusi dan perkenalan dengan pemeran utama film yang kebetulan bersekolah di salah satu sekolah  Kota Bogor," ucap Ana Ismawati.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor ajak warga nobar film Cerita Cinta Bunga Matahari dan Rembulan di Alun-alun Kota Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News