Pilkada Kabupaten Bogor: Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto Tunggu Keputusan Prabowo Subianto

Kamis, 11 Juli 2024 – 21:45 WIB
Pilkada Kabupaten Bogor: Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto Tunggu Keputusan Prabowo Subianto - JPNN.com Jabar
Dua tokoh Partai Gerindra Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dua tokoh Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto sepakat tetap solid menunggu keputusan Ketua Umum Prabowo Subianto menentukan sosok yang diusung pada Pilkada Kabupaten Bogor.

Iwan selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor dan Rudy yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor  dari Partai Gerindra itu kini kerap menunjukkan keharmonisan di antara mereka kepada publik di berbagai kesempatan.

"Saya Rudy Susmanto dan H Iwan Setiawan sepakat, kami samina waatona kepada keputusan partai, terutama keputusan Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto," kata Rudy.

Ia mengaku patuh pada keputusan partai dan siap berusaha maksimal memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Siapa pun yang diputuskan Bapak Prabowo Subianto, siapa pun yang diputuskan DPP Gerindra, kami tunduk, patuh, dan kami akan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Bogor," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra itu.

Partai Gerindra saat ini masih membuka pintu koalisi dengan beberapa partai lain untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bogor. Karena, menurut dia, perlu kebersamaan untuk membangun suatu daerah. 

"Kursi Gerindra hanya cukup untuk mengantarkan kita ke KPU, tapi tidak cukup untuk membangun bangsa, tidak cukup untuk membangun Kabupaten Bogor. Supaya cukup bagaimana? Kami harus bekerja sama," ujar Rudy.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menjelaskan partai besutan Prabowo Subianto ini tidak menutup diri meski bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati sendiri di Pilkada 2024.

Dua tokoh Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto sepakat tetap solid menunggu keputusan Prabowo Subianto untuk Pilkada Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News