Meriah! Siliwangi Sehat di Kota Bogor Diikuti Ribuan Peserta

Minggu, 14 Juli 2024 – 21:30 WIB
Meriah! Siliwangi Sehat di Kota Bogor Diikuti Ribuan Peserta - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan kegiatan Siliwangi Sehat, di Alun-Alun Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Jalan sehat dan fun bike dalam rangkaian Siliwangi Sehat yang diselenggarakan Siliwangi Bolu Kukus berlangsung meriah yang diikuti ribuan peserta.

Jalan sehat dan fun bike yang digelar dalam memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 ini menempuh rute mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan start Balai Kota Bogor dan finish di Alun-alun Kota Bogor.

Founder CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal Chaniago mengatakan Siliwangi Sehat merupakan salah satu agenda yang digelar Siliwangi Bolu Kukus bernaung di bawah CV Boga Karya Siliwangi berkolaborasi dengan Sakar.

Sesuai dengan falsafah Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, kegiatan itu difokuskan pada empat pilar, yaitu kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan kebudayaan.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini sesuai rencana Siliwangi Sehat dalam rangka menjalankan budaya-budaya yang kami anut, Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh dengan fokus empat pilar pertama kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan kebudayaan," kata Faizal, seperti dikutip dari laman metropolitan.id.

Menurut dia, kegiatan yang dilaksanakan pada intinya dikemas dalam suatu acara ngariung, kesempatan bertemu dengan para pelanggan juga simpatisan Siliwangi Bolu Kukus.

Adapun jalan sehat dan fun bike ini menjadi daya tarik tersendiri dengan diiringi musik Angklung. Setelahnya, para peserta mengikuti beragam kegiatan lain di Alun-alun Kota Bogor. Mulai dari senam sehat, games hingga bazar UMKM.

"Ada pentas jaipong, game, dan kegiatan lain, juga promosi di lokasi areal panggung utama di Alun-alun Kota Bogor. Acara puncak di sini hingga sore, ada undian hadiah yang ternyata ditunggu para peserta. Hadiah utama sepeda motor Yamaha NMax," ucap dia.

Acara jalan sehat dan fun bike dalam rangkaian kegiatan Siliwangi Sehat yang diselenggarakan Siliwangi Bolu Kukus berlangsung meriah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News