Pancakarsa Award Hingga Penandatanganan Kerja Sama Warnai Peringatan HJB ke-540

Kamis, 02 Juni 2022 – 20:00 WIB
Pancakarsa Award Hingga Penandatanganan Kerja Sama Warnai Peringatan HJB ke-540 - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat memberikan Pancakarsa Award kepada para pemenang. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan Penghargaan Pancakarsa pada peringatan Hari Jadi Ke-540 Bogor (HJB), sebagai apresiasi kepada berbagai kalangan yang telah berkontribusi untuk kemajuan daerah.

"Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penerima Pancakarsa Award dan Purnabakti ASN Tahun 2022 serta seluruh peserta dan juga panitia yang sukses merangkai kegiatan ini. Mudah-mudah penghargaan ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi," ungkap Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Kamis (2/6).

Para pemenang penghargaan tersebut terdiri dari masyarakat, anggota TNI-Polri, aparatur sipil negara (ASN), tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, serta tenaga profesional yang telah berprestasi dalam membuat terobosan untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

Iwan berharap daftar kategori Penghargaan Pancakarsa dapat ditambah dengan nominasi kepala desa atau desa yang berhasil bebas dari kasus stunting, untuk meningkatkan inovasi dalam penanganan stunting.

“Kami akan mengkaji agar nominasinya melebar, sebetulnya mau berapapun kalau memang berkualitas dan spesifik memberikan kontribusi kepada Kabupaten Bogor perlu diapresiasi semua,” jelasnya.

Pada pemberian Penghargaan Pancakarsa, Iwan juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan berbagai instansi, yaitu Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, PT Mitra Abadi Utama, Rumah Sakit Hermina Mekarsari Cileungsi dan Fakultas Ekologi Manusia IPB.

Kemudian, dia juga menandatangani nota kesepakatan dengan Pengadilan Negeri di Cibinong, Pengadilan Agama dan Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

“Semoga berbagai kerja sama ini dapat memperkuat sinergi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor," ujarnya.

Memperingati Hari Jadi Bogor, pemerintah memberikan Pancakarsa Award kepada 40 nominasi, hingga menjalin kerja sama lintas sektoral demi memajukan Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News