Buntut Perayaan HJB, Mulai Besok Siang Dua Ruas Jalan Ini Akan Ditutup

Kamis, 02 Juni 2022 – 17:10 WIB
Buntut Perayaan HJB, Mulai Besok Siang Dua Ruas Jalan Ini Akan Ditutup - JPNN.com Jabar
Alun-alun Kota Bogor. Foto : Dokumen Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Warga Kota Bogor dan sekitarnya yang berencana melewati kawasan Alun-alun Kota Bogor pada Jumat (3/6), harus bersiap menghadapi rekayasa lalu lintas.

Demi kelancaran perayaan Hari Jadi Bogor (HJB), pihak kepolisian akan menutup sementara Jalan Kapten Muslihat dan Dewi Sartika Kota Bogor.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Prasetyo Purbo mengungkapkan, Jalan Kapten Muslihat mengarah Balai Kota Bogor dan Jalan Juanda mengarah Balai Kota akan ditutup.

"Penutupan tersebut dilakukan pada pukul 15.30 WIB, karena akan ada iring-iringan Wali Kota beserta istri dan Forkopimda Kota Bogor dengan menunggangi kuda dan delman pada peringatan HJB ke-540," ucapnya, Kamis (2/6).

Nantinya kendaraan dari arah Jembatan Merah dan Mayor Oking akan dialihkan ke Jalan Paledang.

"Ruas Jalan Dewi Sartika akan ditutup total mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB," tuturnya.

Sementara untuk kendaraan dari arah Gedong Sawah menuju Jalan Dewi Sartika akan dialihkan ke arah Pasar Kebon Kembang.

"Ruas Jalan Dewi Sartika itu pada pukul 13.00 WIB harus sudah steril, tidak ada lagi kendaraan yang melintas di kawasan Alun-alun Kota Bogor," jelasnya.

Petugas gabungan akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Alun-alun Kota Bogor, pada perayaan HJB ke-540, Jumat (3/6). Begini skema pengalihannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News