Romantis, Lihat Gaya Bahar Smith Ungkap Perasaan Kepada Sang Istri

Selasa, 19 April 2022 – 15:10 WIB
Romantis, Lihat Gaya Bahar Smith Ungkap Perasaan Kepada Sang Istri - JPNN.com Jabar
Bahar Smith seusai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas 1A, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (19/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bahar Smith kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan di Bandung.

Ada yang unik dalam sidang beragendakan mendengarkan tanggapan Jaksa atas eksepsi yang diajukan Bahar Smith ini.

Seusai menjalani sidang, Bahar Smith yang dikawal petugas dari Pengadilan Negeri (PN) Bandung tiba-tiba mendatangi awak media dan mencurahkan isi hatinya yang ditujukan kepada sang istri, Syarifah Fadlun Balghoits.

“Saya ingin menyampaikan, tetapi di luar koridor. Saya ingin menyampaikan (bahwa) Bahar bin Ali bin Smith sangat mencintai istri saya Syarifah Fadlun,” kata Bahar di PN Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (19/4).

Kata Bahar, Ia tak memungkiri bahwasannya dalam hidupnya banyak dikelilingi para wanita, Namun di hatinya, Bahar tetap mencintai Syarifah.

“Saya tidak dipungkiri, bahwa saya hidup dikelilingi oleh banyak wanita, tetapi sekali pun seluruh wanita mengelilingi hidup saya, tetap saya hanya untuk istri saya, Syarifah Fadlun,” ungkapnya.

Sebelumnya, JPU meminta hakim menolak pengajuan eksepsi atau nota keberatan oleh Bahar Smith, Jaksa menilai eksepsi yang diajukan tidak beralasan.

“Pada kesempatan ini kami berkesimpulan bahwa permohonan penasihat hukum yang diajukan dalam eksepsi tidak beralasan dan oleh karena itu, kami berpendapat permohonan tersebut seyogyanya ditolak,” kata jaksa yang dipimpin Suharja itu. (mcr27/jpnn)

Seusai menjalani persidangan, Bahar Smith tiba-tiba mengungkapkan perasaannya untuk sang istri, Syarifah Fadlun. Begini kalimatnya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News