Bahar Smith Diduga Ditembak OTK di Bogor, Alami Luka Dibagian Perut

Senin, 15 Mei 2023 – 13:30 WIB
Bahar Smith Diduga Ditembak OTK di Bogor, Alami Luka Dibagian Perut - JPNN.com Jabar
Bahar bin Smith. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Bahar bin Smith diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5) lalu di sekitar wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan pengakuan Bahar kepada polisi, yang bersangkutan mengalami luka di bagian perut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Bahar Smith mengaku mengalami luka di bagian perut diduga karena ditembak OTK.

Setelah korban mengalami peristiwa itu, Bahar langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Waktu itu kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, setelah kejadian informasi yang didapat yang bersangkutan ke rumah sakit baru melapor ke polisi, berarti cukup stabil. Asumsi karena dia (Bahar) yang datang melapor,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Senin (15/5).

Lebih lanjut, Bahar Smith sudah dimintai keterangan ihwal kejadian yang dialaminya. Sementara, di lokasi kejadian tidak ada saksi mata sama sekali.

“Sudah diperiksa, baru diambil BAP awal,” ujarnya.

Kata Ibrahim, polisi tidak memeriksa kondisi luka yang dialami Bahar. Maka dari itu, penyidik bakal mendalami keterangan Bahar ihwal mencari tahu pelaku dugaan penembakan itu.

Kepala polisi, Bahar Smith mengaku mengalami luka tembak di bagian perut. Polisi bergerak melakukan penelusuran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News