Sempat Dibujuk Petugas, Atlet MMA Rahul Pinem Tewas Lompat dari Gedung Apartemen Bandung

Senin, 03 Juni 2024 – 09:40 WIB
Sempat Dibujuk Petugas, Atlet MMA Rahul Pinem Tewas Lompat dari Gedung Apartemen Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang Atlet MMA bernama Rahul Pinem (24) meninggal dunia di sebuah apartemen di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (1/6). Rahul diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung apartemen.

Kasi Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Jhon Erwin membenarkan bahwa korban berinisial RP yang diduga melakukan aksi bunuh diri di sebuah apartemen di Jalan Ciumbuleuit merupakan atlet MMA.

Sebelum melakukan aksinya, korban sudah mengalami pendarahan.

“Ya (Rahul Pinem),” katanya, Senin (3/6).

Ia menuturkan, petugas menerima laporan dari manager apartemen bahwa korban yang berlumuran darah mencoba melakukan aksi bunuh diri. Petugas pun langsung menuju lokasi untuk melakukan mediasi dan evakuasi.

Setelah berada di lokasi, petugas berusaha memediasai dengan korban, bahkan sempat menghubungi teman wanita korban. Namun, mediasi tidak berhasil dilaksanakan.

Selanjutnya, petugas lainnya mencoba memasang kasur di lantai bawah untuk mengantisipasi korban terjatuh parah.

Saat itu, kata Erwin, korban mengalami pendarahan berat hingga akhirnya melompat dan terjatuh di area lapangan basket.

Diskar PB Kota Bandung membenarkan jika pihaknya melakukan penyelamatan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh atlet MMA Rahul Pinem sebelum akhirnya tewas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News