Ferdi Ali dan Sylvia Fully Ungkap Tantangannya Ambil Peran di Sinetron Doa di Langit Malam

Minggu, 17 Maret 2024 – 12:30 WIB
Ferdi Ali dan Sylvia Fully Ungkap Tantangannya Ambil Peran di Sinetron Doa di Langit Malam - JPNN.com Jabar
Ferdi Ali dan Sylvia Fully menceritakan tantangan yang dihadapinya saat berperan sebagai Ayah Reza dalam sinetron terbarunya berjudul 'Doa Di Langit Malam' seusai acara Meet & Greet yang berlangsung di Festival Citylink, Jalan Peta Nomor 241, Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Sabtu (16/3). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aktor Ferdi Ali dan Slyvia Fully dipersatukan dalam sebuah judul sinetron bertajuk ’Doa di Langit Malam’ yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

Ferdi Ali menceritakan tantangan yang dihadapinya saat berperan sebagai Ayah Reza.

Hal itu diungkapkan Ferdi Ali saat menghadiri acara Meet & Greet yang berlangsung di Festival Citylink, Jalan Peta Nomor 241, Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, dikutip Minggu (16/3).

Ferdi mengaku, meski sudah berpengalaman di dunia akting, namun dirinya merasa tertantang bagaimana menciptakan suasana nyaman antar pemain 'Doa Di Langit Malam'.

"Kalau saya kan udah 20 tahun kan ini berkarir di dunia akting. Tantangan saya lebih ke menghadapi karakter orang lain, maksudnya gimana saya bisa menciptakan vibes yang nyaman dan baik di lokasi," kata Ferdi.

Bukan hanya itu, Ferdi juga dituntut untuk menciptakan karakter Ayah Reza yang berbeda dengan karakter-karakter yang pernah dirinya perankan dalam film lain.

"Peran saya di Do'a di Langit Malam ini adalah gimana caranya membuat karakter ini beda dari karakter yang pernah dilakoni saya sebelumnya," ungkapnya.

Sementara itu, Sylvia Fully yang berperan sebagai Ibu Hana mengaku, dirinya tertantang untuk menciptakan karakter yang tidak terlihat antagonis. Namun, lebih kepada sosok ibu yang ingin memperbaiki keuangan keluarganya, khususnya demi kebaikan anak-anaknya.

Ferdi Ali dan Sylvia Fully menceritakan pengalamannya ambil peran dalam sinetron terbaru Doa di Langit Malam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News