Sendi Fardiansyah Terharu Lantaran Dapat Hadiah Pisang dan Talas dari Warga Tak Mampu

Rabu, 24 April 2024 – 12:00 WIB
Sendi Fardiansyah Terharu Lantaran Dapat Hadiah Pisang dan Talas dari Warga Tak Mampu - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor Sendi Fardiansyah saat mendapatkan hadiah berupa pisang dan talas dari Minan (77 tahun) dan Mak Enah (63 tahun). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor Sendi Fardiansyah mendapat hadiah dari Minan (77 tahun) dan Mak Enah (63 tahun).

Sebagai ucapan terima kasih kepada Sendi, Minan dan Enah memberikan satu sisir pisang dan talas yang ditanam di sekitar rumahnya yang sempit.

Pasangan suami istri (Pasutri) warga Gang Walet, Bubulak, Bogor Tengah, ini diantar anak dan cucunya datang ke salah satu acara halalbihalal yang digelar para Organ Relawan Sendi di salah satu hotel di Kota Bogor, Senin malam (22/4).

Mereka langsung masuk ke ruangan tempat acara yang sedang berlangsung. Sontak kedatangan mereka mengagetkan seluruh peserta.

Namun, suasana riuh mulai reda setelah pembawa acara tahu dan mengumumkan bahwa mereka datang hanya untuk menemui Sendi dan mengucapkan terima kasih.

Sendi yang mengetahui dan akhirnya mengenal tamunya itu langsung menghampiri dan memeluknya.

“Oh, Ibu Enah dan Pak Minan. Aya naon yeuh, bikin kaget saja,” ujar Sendi spontan, yang langsung dijawab Mak Enah dengan raut muka sangat gembira.

“Punten pisan, Pak Sendi, saya dan keluarga sudah mengganggu. Saya datang hanya untuk mengucapkan terima kasih atas kebaikan bapak. Namun, sebagai orang kecil, saya tak bisa membalas kebaikan bapak yang setimpal. Saya hanya bawa hadiah satu sisir pisang dan talas saja,” ucap Enah.

Bacawalkot Bogor, Sendi Fardiansyah mendapat hadiah dari Minan (77 tahun) dan Mak Enah (63 tahun) sebagai ucapan terima kasih kepada Sendi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News