Temui Presiden Jokowi, Sendi Fardiansyah Minta Restu dan Nasihat Untuk Maju di Pilwalkot Bogor

Senin, 18 Maret 2024 – 22:10 WIB
Temui Presiden Jokowi, Sendi Fardiansyah Minta Restu dan Nasihat Untuk Maju di Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Bakal calon wali kota, Sendi Fardiansyah, saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bakal calon wali kota, Sendi Fardiansyah meminta restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor November 2024 mendatang.

Diketahui, Sendi yang mengusung jargon Bogor Hepi ini menemui langsung Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Senin (18/3).

Tujuan Sendi menemui Jokowi tak lain untuk meminta dukungan dan nasihat soal bagaimana cara menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat.

"Alhamdulillah diterima Pak Presiden untuk menghadap. Saya meminta nasihat, sebab sama-sama kita ketahui Pak Jokowi adalah pemimpin yang dicintai 80 persen rakyat Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya menyerap dan menimba ilmu dari beliau," ujar Sendi.

Dalam kesempatan itu, Sendi mengaku telah melaporkan hasil survei dan apa saja yang telah dikerjakannya selama setahun ke belakang.

"Saya laporkan apa saja hal-hal dan program yang telah dikerjakan dalam menyongsong Pilkada 2024. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik," ucap Sendi.

Selain itu, kata dia, Jokowi juga memberikan arahan, dukungan, dan strategi yang harus dijalankan dalam memenangkan kontestasi pilkada.

"Presiden memberi semangat kepada saya agar terus berjuang. Memberikan arahan bagaimana cara menyapa masyarakat dan mengenalkan diri," ungkapnya.

Bakal calon wali kota, Sendi Fardiansyah meminta restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News