Pergi Buang Air Kecil, Pemudik Ditinggal Rombongan Bus di Tol Cisumdawu

Selasa, 09 April 2024 – 14:32 WIB
Pergi Buang Air Kecil, Pemudik Ditinggal Rombongan Bus di Tol Cisumdawu - JPNN.com Jabar
Gunawan (55) pemudik asal Ciamis yang tertinggal rombongan keluarga saat sedang pergi buang air kecil di rest area Tol Cisumdawu, Sumedang. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Gunawan (55), pemudik asal Ciamis, tak menyangka akan ditinggal rombongan keluarganya saat sedang istirahat di rest area KM 180 Tol Cisumdawu, Sumedang pada Senin (8/4) pukul 02.00 WIB. 

Pergi dari Ciamis menuju Tangerang, Gunawan yang hendak ke toilet saat minibus berhenti ini justru tertinggal rombongan keluarga. 

Mendapatkan minibusnya sudah bergerak dari lokasi, Gunawan lantas berjalan kaki dari arah Tol Cisumdawu menuju pos terpadu Polres Sumedang. 

"Enggak bilang mau kencing, mobil sengaja berhenti. Sadar mobil sudah tidak, di KM 180 Tol Cisumdawu Sumedang," kata Gunawan, dikutip Selasa (9/4). 

Beruntung petugas yang berada di pos gerbang di tol Kota Sumedang sigap membantu untuk menghubungi keluarga. 

Beberapa jam kemudian, keluarga Gunawan menjemputnya di pos terpadu Polres Sumedang dan melanjutkan perjalanan mudik menuju Tangerang. 

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, pemudik yang tertinggal itu meminta bantuan kepada petugas yang sedang piket di pos terpadu Polres Sumedang. 

"Ada warga namanya Pak Gunawan, perjalanan dari Ciamis menuju Tangerang, di tengah jalan ketika istirahat untuk buang air, beliau ketinggalan oleh keluarganya," ucap Joko. 

Seorang pemudik ditinggal rombongan keluarga saat sedang buang air kecil di rest area Tol Cisumdawu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News