H-2 Lebaran, Kang Busar Bagikan 500 Paket Takjil di Kota Bandung

Senin, 08 April 2024 – 18:44 WIB
H-2 Lebaran, Kang Busar Bagikan 500 Paket Takjil di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono alias Kang Busar membagikan 500 paket takjil ke pengendara motor di wilayah hukumnya. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polrestabes Bandung bagikan ratusan paket takjil di simpang Cikapayang, Kota Bandung, Senin (8/4).

Pembagian dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono alias Kang Busar. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kang Busar didampingi jajaran Polrestabes Bandung turut membagikan paket takjil secara langsung. 

"Ini adalah program hari terakhir kami dalam Polrestabes berbagai takjil setiap menjelang buka puasa. Terkahir karena besok sudah malam takbir," ujar Budi pada awak media. 

Kang Busar menuturkan, pemberian sembako dilakukan untuk para pengendara baik roda dua dan roda empat. Meski begitu, target khusus yang diberikan untuk para ojek online (Ojol). 

"Kami berbagi dan kami laksanakan di Pos pengamanan Dago Cikapayang, kurang lebih ada 500 paket takjil yang kita bagikan," katanya. 

Untuk diketahui, pada H-2 lebaran 2024 sejumlah jalur arteri di Kota Bandung terpantau ramai lancar. Kemacetan serius belum terlihat di beberapa titik.

Arus di Jalan Dago pun lancar tanpa ada kepadatan serius. (mar5/jpnn)

Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono alias Kang Busar membagikan 500 paket takjil ke pengendara motor di wilayah hukumnya.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News