Bantu Kurangi Gas Emisi Karbon, Beam Mobility Luncurkan Business Partner

Kamis, 11 Januari 2024 – 18:09 WIB
Bantu Kurangi Gas Emisi Karbon, Beam Mobility Luncurkan Business Partner - JPNN.com Jabar
Potret pengguna sepeda listrik Beam di Kota Bogor. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Kendaraan ramah lingkungan atau berbahan bakar listrik saat ini menjadi tren yang banyak digaungkan berbagai pihak. 

Guna mendukung gaya hidup yang sustainability atau berkelanjutan, Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik memperkenalkan layanan baru. 

Layanan baru ini yaitu #BeamBusinessPartner, yang diperuntukkan bagi mitra perusahaan guna mendukung aktivitas usaha terkait sustainability. 

Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan mengatakan, #BeamBusinessPartner dirancang untuk membantu mengurangi jejak karbon melalui cara yang terjangkau dan ramah lingkungan. 

Bagi para mitra usaha yang memiliki area usaha cukup besar, di mana aktivitas perpindahan karyawan maupun pelanggan mereka dari satu area ke area lain membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi, layanan ini sangat cocok digunakan. 

Dengan Beam, aktivitas tersebut menjadi lebih aman, efisien secara nilai tambah bagi kegiatan usaha mitra dengan mendukung sustainability. 

"Kami menyadari tren sustainability yang semakin lama menjadi prioritas bagi banyak perusahaan. Untuk itu, kami hadir dalam layanan baru yang dapat mendukung sustainability movement dari mitra-mitra kerja Beam Mobility di Indonesia," kata Ricky dalam keterangannya, Kamis (11/1). 

"BeamBusinessPartner memungkinkan sentralisasi tagihan penggunaan Beam ke mitra, kemudahan mendapat prioritas parkir, asuransi perjalanan dalam tiap perjalanan dengan Beam, serta dashboard yang secara langsung dapat mendata penggunaan Beam dan CO2 yang dapat dihemat secara real time," sambungnya.

Beam Mobility meluncurkan layanan ramah lingkungan yakni Beam Business Partner. Cocok buat mitra usaha dengan area usaha yang luas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News