Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024: PT Syslab Raih Penghargaan Adi Niti dari KLHK

Rabu, 11 September 2024 – 15:00 WIB
Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024: PT Syslab Raih Penghargaan Adi Niti dari KLHK - JPNN.com Jabar
PT Syslab berhasil meraih penghargaan bergengsi Adi Niti dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PT Syslab berhasil meraih penghargaan bergengsi Adi Niti dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian acara Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024.

Untuk diketahui Penghargaan Adi Niti diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen tinggi dalam menjaga dan melestarikan lingkungan melalui penerapan standar pengelolaan lingkungan yang ketat dan berkelanjutan.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan Adi Niti dari KLHK. Ini merupakan pengakuan atas kerja keras tim kami dan komitmen PT Syslab untuk terus mendukung pembangunan berkelanjutan melalui pengujian yang akurat dan inovatif," kata Direktur Utama PT Syslab, Oges Susetio.

Penghargaan Adi Niti merupakan dorongan bagi PT Syslab untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik di bidang pengujian lingkungan, sesuai dengan visi perusahaan untuk mendukung terciptanya lingkungan yang sehat dan berkelanjutan di Indonesia.

"Kami akan terus berupaya menjadi mitra strategis dalam melestarikan lingkungan untuk generasi mendatang,” ujar Oges Susetio.

Sekadar diketahui, Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024 ini dihadiri oleh berbagai pelaku industri, lembaga pemerintah, dan organisasi lingkungan hidup.

Acara ini menyoroti pentingnya implementasi standar lingkungan yang kuat dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan pelestarian ekosistem. (mar7/jpnn)

Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2024, PT Syslab berhasil meraih penghargaan bergengsi Adi Niti dari KLHK

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News