Harga Sewa Sepeda Listrik di Kota Bogor Turun Hingga 50 Persen, Lebih Murah!

Senin, 05 Juni 2023 – 17:40 WIB
Harga Sewa Sepeda Listrik di Kota Bogor Turun Hingga 50 Persen, Lebih Murah! - JPNN.com Jabar
Potret pengguna sepeda listrik Beam di Kota Bogor. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, menerapkan harga baru yang lebih rendah khusus di wilayah Bogor.

Kebijakan tersebut diambil, sebagai apresiasi atas penerimaan warga Kota Bogor terhadap layanan ride sharing Beam Mobility semenjak 23 September 2022.

Beam Mobility hadir dengan membawa layanan mikromobilitas melalui armadanya sebagai sarana transportasi ramah lingkungan untuk perjalanan singkat di kota Bogor, dan semenjak itu, sudah banyak warga Bogor yang menikmati layanan tersebut baik untuk sekadar rekreasi atau berpergian ke kampus maupun ke stasiun kereta.

“Kami sangat bersyukur atas animo masyarakat Kota Bogor ketika pertama kali layanan kami hadir hingga detik ini. Oleh sebab itu, sebagai apresiasi yang setinggi-tingginya atas penerimaan yang luar biasa, kami akan mengenakan tarif baru pada hari Senin, 5 Juni 2023," ucap Beam Mobility Indonesia Counrty Manager, Devraj Sathivelu, Senin (5/6).

Dirinya menerangkan bahwa harga baru ini lebih rendah 50 persen dari harga awal, bahkan biaya unlock yang sebelumnya Rp1.750 akan menjadi Rp875, sementara biaya perjalanan per menit yang awalnya Rp700, menjadi Rp350.

"Secara bertahap, kami juga akan menambahkan jumlah parking spots Beam Rover yang saat ini berjumlah 86 titik menjadi 3 digit di mana penambahan tersebut diproyeksikan untuk lebih banyak di kawasan pemukiman sehingga lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan layanan transportasi ramah lingkungan dengan biaya yang lebih rendah," terangnya.

Seluruh armada Beam Mobility memiliki batas kecepatan maksimal 25km/jam, yang dilengkapi dengan fitur teknologi IoT, sehingga kondisi kendaraan dapat dimonitor secara real-time, melalui aktivasi geofencing, dan secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan, seperti ketika diperlukan penggantian baterai. Setiap armada juga dilengkapi dengan baterai cadangan.

Pada 2019, Beam telah mendapatkan sertifikasi Climate Neutral sebagai perusahaan yang memberikan komitmennya untuk menghilangkan emisi karbon.

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Kota Bogor, mulai hari ini Beam Mobility (sepeda listrik) berlakukan tarif baru. Lebih murah 50 persen dari sebelumnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News