Sandiaga Uno Dukung Eiger Jadi Jenama Lokal Ramah Lingkungan

Minggu, 28 Mei 2023 – 16:00 WIB
Sandiaga Uno Dukung Eiger Jadi Jenama Lokal Ramah Lingkungan - JPNN.com Jabar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno didampingi Komisaris PT Eigerindo Multi Produk Industry Ronny Lukito saat berkunjung ke toko Eiger di Jalan Sumatera, Kota Bandung, Sabtu (27/5) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke toko Eiger di Jalan Sumatera, Kota Bandung.

Kedatangannya itu langsung disambut oleh Komisaris PT Eigerindo Multi Produk Industry Ronny Lukito, Sabtu (27/5) malam.

Dalam kunjungannya, Sandiaga mengapresiasi langkah Eiger untuk mengurangi berbagai dampak lingkungan dalam keseluruhan proses bisnisnya.

Selain itu, Sandiaga juga mengajak Eiger supaya bisa menjadi kawan bagi siapa pun yang ingin menjelajahi keindahan alam di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan visi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yakni maju, berdaya saing, berkelanjutan, serta mengedepankan kearifan lokal.

“Eiger juga tumbuh menjadi brand lokal kebanggaan tanah air yang banyak membuka lapangan kerja bagi masyarakat, sehingga turut mendorong kebangkitan ekonomi nasional,” katanya di Bandung.

Dalam pertemuan itu, Eiger juga berkomitmen untuk terus menambah produksi yang terbuat dari material terbarukan.

Caranya adalah dengan memaksimalkan penggunaan polyester daur ulang dari limbah botol plastik, kain dari serat kayu, katun organik, hingga penggunaan bambu sebagai material yang diambil dari alam.

Menparekraf Sandiaga Uno mendukung Eiger sebagai jenama lokal yang ramah lingkungan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News