Zenbook S13 OLED, Laptop Super Tipis yang Ramah Lingkungan

Selasa, 13 Juni 2023 – 20:40 WIB
Zenbook S13 OLED, Laptop Super Tipis yang Ramah Lingkungan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Laptop Asus Zenbook S13 OLED. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Asus memperkenalkan laptop terbarunya yakni Zenbook S13 OLED UX5304 yang didesain inovatif dan menonjolkan estetika serta fungsionalitasnya.

Dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara gaya dan produktivitas.

Laptop ini dirancang begitu ramping dan modern serta kombinasi material yang ringan. Dilengkapi teknik produksi mutakhir membuat perangkat ini tampak lebih mewah dan canggih.

Selain itu, laptop ini juga menawarkan performa yang mengesankan, data tahan baterai yang panjang, dan konektivitas yang kuat.

Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD yang kompak dan panel OLED yang lebih tipis, laptop ini telah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja.

"Zenbook S13 OLED adalah sebuah gabungan yang sempurna antara estetika dan inovasi dalam bentuk laptop ultraportabel. Mewakili masa depan teknologi, Zenbook S13 mengedepankan performa tampa mengorbankan keberlanjutan lingkungan," kata Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin dalam keterangannya, Selasa (13/6).

Ia menjelaskan, layar Zenbook S13 OLED dilengkapi dengan Asus Lumina OLED. Itu adalah standar layar laptop terbaik saat ini, yang menampilkan resolusi 2.8K dan berbagai inovasi canggih.

Layar ini juga menghasilkan reproduksi warna yang akurat dan kaya, dan memiliki fitur Eye Care yang mengurangi paparan cahaya biru yang berpotensi berbahaya.

Asus memperkenalkan laptop terbarunya yakni Zenbook S13 OLED UX5304 yang didesain modern, tipis dan ramah lingkungan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News