Asyik Potong Batang Pohon, Pria 41 Tahun di Depok Terjun Bebas ke Dalam Jurang

Kamis, 11 Januari 2024 – 14:30 WIB
Asyik Potong Batang Pohon, Pria 41 Tahun di Depok Terjun Bebas ke Dalam Jurang - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi pria yang jatuh ke jurang. Foto : Damkar Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Damkar Pos Merdeka mengevakuasi seorang pria bernama Tedi (41 tahun) yang terjatuh ke dalam jurang, di Jalan Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Kamis (11/1).

Komandan Rescue Damkar Depok, Merdi Setiawan mengatakan awalnya korban sedang memotong batang-batang pohon di lokasi kejadian.

“Namun, batang pohonnya patah dan korban terpelanting masuk jurang, kepala korban juga terbentur dinding turap,” jelasnya.

Pihaknya pun langsung mengevakuasi korban dengan mengerahkan empat personel.

Kurang lebih setengah jam, akhirnya korban berhasil dievakuasi.

“Korban mengalami trauma di kepala bagian belakang, dengan luka menganga sepanjang kurang lebih 5 cm, dan saat ini korban telah dibawa ke RS Hermina Depok,” jelasnya.

Merdi menuturkan seusai dievakuasi korban masih sadarkan diri, dan langsung dilakukan penanganan dasar.

“Ada kemungkinan luka dalam dan patah tulang, karena pada saat dievakuasi korban muntah darah, tetapi masih sadar dan kami lakukan penanganan sesuai SOP,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Seorang pria bernama Tedi jatuh ke dalam jurang saat sedang memotong ranting pohon, hingga mengalami luka pada bagian kepala.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News