Pengalaman Unik Foto Prewedding dengan Satwa di Royal Safari Garden

Rabu, 06 Desember 2023 – 19:43 WIB
Pengalaman Unik Foto Prewedding dengan Satwa di Royal Safari Garden - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Konsep foto prewedding bersama satwa yang disediakan oleh Royal Safari Wedding. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Royal Safari Wedding kini menyediakan paket pernikahan eksklusif bagi para pasangan yang ingin merayakan hari bahagianya dengan cara yang unik.

Salah satu paket pernikahan itu adalah konsep foto prewedding bersama satwa. Beberapa satwa dihadirkan dalam konsep foto outdoor yang dijamin bisa membuat pengalaman pernikahan menjadi unik, berkesan dan tak terlupakan.

Marcomm Manager Royal Safari Garden Dian Sagita Andriyani mengatakan, timnya menyediakan paket prewedding berupa foto dan video bersama satwa yang ada di Royal Safari Garden.

“Foto dan video prewedding dengan satwa yang ada di Royal Safari Wedding, seperti gajah, burung, zebra, kuda, dan satwa Afrika yaitu Lemur Ekor Cincin,” kata Dian dalam keterangannya, Rabu (6/12).

“Foto prewedding with animals akan menjadi memori dan keunikan tersendiri. Di mana satwa-satwa tersebut menjadi saksi kisah cinta yang abadi,” lanjutnya.

Selain konsep foto prewedding, pihaknya juga menyediakan venue eksklusif baik itu indoor atau outdoor, seperti Tiger Ballroom aula yang bisa menampung 1.000 tamu undangan.

“Tersedia area lapangan terbuka hijau yang dikelilingi pepohonan rindang, sangat cocok untuk melaksanakan perayaan pernikahan dengan suasana udara sejuk, alami, romantis, dan memberikan sentuhan keindahan alam,” jelasnya.

Royal Safari Garden juga bekerja sama dengan wedding organizer dalam menyiapkan pesta pernikahan impian para kostumer. Wedding organizer ini meliputi riasan dan busana pengantin, lengkap dengan katering.

Royal Safari Wedding kini menyediakan paket pernikahan eksklusif bagi para pasangan yang ingin merayakan hari bahagianya dengan cara yang unik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News